Perpustakaan Depok Selenggarakan acara Seminar dan Bedah Buku

0
618

www.depoktren.com–Dalam rangka promosi meningkatkan minat baca kepada masyarakat, Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Depok akan menyelenggarakan acara Seminar dan Bedah Buku pada Sabtu 30 Juli 2016 pukul 08.00 WIB, di Aula Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok. Dalam kegiatan ini, Kantor Arsip dan Perpustakaan bekerjasama dengan Tempa Trainers Guild yang merupakan salah satu lembaga yang beranggota para trainer/motivator.

“Kebetulan salah satu buku yang akan dibedah ditulis oleh anggota dari Tempa Traines Guild ini,” ujar Kepala Seksi Perpustakaan, Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Depok, Ima Halimah.

Seminar nantinya akan diisi oleh Alif Alil An Nash, sementara buku yang akan dibedah ada dua, yaitu Great Leader yang ditulis oleh Yana Suryaman danTransformational Service oleh Ikacha Ibrahim.

Ima menjelaskan bahwa di kegiatan ini pihaknya mengundang Kepala Sekolah SMA/SMK se-Kota Depok. Sasaran Kepala Sekolah sebagai peserta ini bertujuan agar mereka dapat menambah pengetahuan tentang kepemimpinan, khususnya di bidang pendidikan.

“Target kami 50 peserta, jika ada selain Kepala Sekolah yang ingin hadir juga kami persilakan asal konfirmasi dulu ke kontak person yang tertera, karena sesungguhnya mengenai kepemimpinan ini siapa saja bisa mempelajari,” ujarnya.

Ima juga mengatakan bahwa kegiatan bedah buku ini akan terus dilanjutkan dengan buku dan narasumber yang berbeda, selain itu juga dengan tema dan peserta yang berbeda pula.

“Diharapkan juga kami dapat menjalin kerjasama dengan lembaga lain untuk menyelenggarakan kegiatan bedah buku,” tutupnya. (riki)

 765 total views

LEAVE A REPLY