Antisipasi Curanmor, Polsek Sawangan akan Rutin Gelar Razia Kendaraan

0
376

www.depoktren.com–Antisipasi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Sawangan, Kapolsek sawangan Kompol Siti Nurhayati rutin menggelar razia kendaraan di jalan.

Razia yang dengan sasaran kendaraan bermotor seperti mobil box, mobil, serta motor, menurut Kapolsek, merupakan antisipasi kendaraan hasil dari curanmor.

“Selepas libur panjang lebaran potensi kerawanan pencurian rumah kosong dan kendaraan bermotor sangat rentan. Sebagai upaya Preemtif kita rutin menggelar razia kendaraan siang maupun di jalan di lokasi rawan,”ujar Kapolsek usai memimpin razia di depan Ruko Anggung Ayu, Sawangan, Kota Depok, Kamis (4/8/2016) siang.

Mantan perwira Gadik SPN Lido Polda Metro Jaya ini, selain curanmor jajarannya juga antisipasi aksi kejahatan seperti peredaran narkoba, minuman keras, dan senjata tajam.

“Sudah kita upayakan memberdayakan potensi masyarakat dan mitra kamtibmas seperti anggota Pokdar untuk membantu kinerja polisi dalam memberikan informasi kejahatan di wilayan lingkungan,”tutupnya. “Untuk hasil razia kali ini berhasil menindak melakukan penilangan sebanyak 14 STNK dan 4 unit motor tanpa surat-surat.” (mas tete)

 523 total views

LEAVE A REPLY