Copet Wanita Warga Depok Ditangkap dan Dipajang di Stasiun Manggarai

0
313

www.depoktren.com–Seorang wanita, Yeni Suryanti (23) yang merupakan warga Depok tertangkap tangan mencopet seorang wanita bernama Aviendha Niengtieas di Stasiun Manggarai, Jakarta, pada Senin 8 Agustus 2016.

Yeni pun oleh petugas KRL lantas dipajang di Stasiun Manggarai. Namun, setelah dipertemukan oleh korban, korban pun tidak bersedia menindaklanjuti kasus tersebut ke kepolisian.

“Sayangnya setelah para pelaku berhasil ditangkap petugas dan barang bukti yang telah dicopet kembali didapatkan para korban tidak ada yang bersedia melanjutkan kasus tersebut ke kepolisian,” ujar Humas PT KCJ Eva Chairunnisa, Selasa (9/8/2016).

Eva menambahkan, akhirnya petugas pun memulangkan pelaku ke keluarganya setelah membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Eva berharap apabila kembali terjadi pencopetan di KRL, korban dapat bersedia menindaklanjuti kasusnya hingga ke kepolisian agar tidak terjadi hal serupa. “Kita berharap kerjasama dari para korban untuk bersedia melanjutkan kasus pencopetan ke kepolisian meskipun barang bukti sudah ditemukan,” tandasnya. (mas tete)

 472 total views

LEAVE A REPLY