Kepala BNN Kota Depok Ajak Seluruh Perangkat Daerah Berantas Narkoba

0
1040

www.depoktren.com–Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok, Muhammad Syaefudin Zuhri mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah untuk bersinergi memberantas narkoba di Kota Depok. Sehingga tidak ada lagi korban, terutama untuk kalangan anak-anak.

BNN Kota Depok menginginkan adanya kerjasama dari seluruh elemen Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam memberantas narkoba, ”Saat ini sudah marak beredar narkoba hingga kalangan pelajar, sudah mengkwatirkan. Mari kita berantas berasma,” ujar Syaefudin saat memberikan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Aula lantai 5 Balaikota Depok, Selasa (9/8/2016).

Lanjut Syaefudin, faktanya Kota Depok merupakan peringkat ketiga di Jawa Barat (Jabar) terkait jumlah peredaran narkoba. Untuk di Indonesia. Jabar merupakan peringkat keenam mengenai peredaran narkoba. Akibat perkembangan narkoba yang semakin meluas tersebut, setiap harinya sekitar 35 orang meninggal akibat narkoba.

”Ini harus menjadi perhatian penting, maka mari sama-sama cegah dan berantas narkoba di Kota Depok agar tidak mengganggu generasi penerus. Stop Narkoba,” pungkas Syaefudin. (mas tete)

 1,181 total views

LEAVE A REPLY