Seorang Wanita Datang Mengaku Ibu dari Bocah Penuh Luka di Polresta Depok

0
610

www.depoktren.com–Seorang wanita datang ke Mapolresta Depok mengaku sebagai ibu dari Kevin, Sabtu (13/8/2016). Kepolisian masih menyelidiki terkait pengakuan wanita tersebut.

Kasat Reskrim Komisaris Teguh Nugoro mengatakan, Unit PPA Polresta Depok kedatangan seseorang wanita yang mengaku ibu Kevin, bocah yang ditemukan di pusat perbelanjaan Kawasan Margonda Raya, Depok, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis kemarin 11 Agustus 2016. “Ada yang datang ngaku sebagai ibunya,” kata Teguh.

Dia menjelaskan, pihaknya masih belum bisa mempertemukan wanita tersebut dengan Kevin. Sebab, wanita itu belum bisa menunjukkan bukti kuat. “Dia bilang tahu dari tayangan di televisi. Kita suruh dateng lagi besok karena tadi dia enggak punya bukti kuat,” ucap Teguh.

Kepada polisi, wanita yang mengaku sebagai orangtua bocah terlantar tersebut, mengaku tinggal berpindah-pindah, yakni di Depok dan Bintara, Jakarta Timur. Dari pengakuan perempuan itu, bocah tersebut tak sengaja terpisah saat sedang menunggu suaminya di stasiun Depok Baru. “Anak ini korban broken home. Selama dia diasuh sama ibunya. Kemarin anak tersebut mau dirawat sama ayahnya,” pungkas Teguh.

Bocah laki-laki berusia tiga tahun penuh luka di badan dan wajahnya ditemukan oleh Alfi Mulyani di pusat perbelanjaan kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. (Jabar). (Aris)

 776 total views

LEAVE A REPLY