Ini Sosok Kadisdik Depok, Mohammad Thamrin yang Segera Lakukan Konsolidasi

0
769

www.depoktren.com–Sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang baru, Mohammad Thamrin, berjanji akan lebih terbuka kepada publik yang membutuhkan informasi.

“Saya orang yang tidak pelit akan informasi, mudah-mudahan akan saya sampaikan informasi yang sebenar-benarnya,” ujar Thamrin, Jumat (19/8/2016).

Sebelumnya Thamrin menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Depok. Dia menggantikan posisi Herry Pansila sebagai Kadisdik. Herry mendapat job baru sebagai Staf Ahli. “Jabatan sebagai Kadisdik adalah sebuah amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan bisa menjalankan dengan baik,” harapnya.

Thamrin bukanlah sosok asing di Dinas Pendidikan karena pernah menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan. Tapi, Thamrin belum bisa menyampaikan program apa atau hanya bisa melanjutkan. Nanti apa yang kira-kira sudah dilaksanakan dan perlu perubahan maka bisa diubah.

Mengenai PPDB yang setiap tahunnya kerap menimbulkan kisruh di Depok, Thamrin mengaku belum bisa berkomentar. Akan dipelajari dulu mengenai PPDB di Depok bagaimana. Secepatnya dirinya akan melakukan konsolidasi, karena konsolidasi perlu dibangun oleh semua unsur yang terlibat di pendidikan ini. Mulai dari tingkat UPT pendidikan, kelola sekolah, pengawas dan semuastakeholder untuk konsolidasi. “Nanti akan konsolidasi ke semua pihak, tujuannya demi kemajuan pendidikan di Depok,” tandasnya. (Riki S)

 1,171 total views

LEAVE A REPLY