Polresta Depok akan Dirikan Pos Pengamanan di Detos, Cegah Premanisme

0
264

www.depoktren.com–Pasca kejadian penganiayaan pengemudi ojek online dengan sekelompok preman di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) di Jalan Margonda, Depok, Polresta Depok akan mendirikan pos pengamanan yang dijaga dengan anggota Provos Polresta Depok.

“Sesuai instruksi untuk antisipasi bentrok susulan antara sekelompok preman dengan pengemudi ojek online rencana akan didirikan pos pengamanan yang dijaga oleh anggota Provos Polresta Depok,” ujar Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Depok, Kompol Agus Widodo di Mapolresta Depok, Rabu (24/8/2016).

Agus mengutarakan, pihaknya akan menindak tegas preman yang kerap membuat ulah yang menganggu ketertiban dan keamanan. “Kami akan berusaha mencegah aksi premanisme yang menganggu kenyamanan orang lain,” tegasnya.

Lanjut dia, langkah persuasif yang telah dilakukan yakni mengambil upaya represif usai bentrok sekelompok preman dengan pengemudi ojek online. “Kami menggrebek lokasi mess para preman itu tinggal sebelah Detos dan didapatkan hasil narkoba sabu serta alat hisap bong, panah, dan senjata tajam,” pungkas Agus. (Mas Tete)

 388 total views

LEAVE A REPLY