Ada Penemuan Mayat di Jembatan Juanda

0
234

www.depoktren.com–Warga di Jalan Raya Juanda, samping Perumahan Pesona Mungil, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, dihebohkan dengan penemuan mayat pria di lahan kosong. Jasad tanpa identitas tersebut tergeletak dekat jembatan Sungai Ciliwung di Juanda Depok.

Penemuan mayat berawal saat pengendara motor sedang melintas di lokasi, tiba-tiba melihat sesosok pria tergeletak tak bergerak. Ia kemudian melaporkan ke warga lainnya.

“Ada yang bilang pengendara sepeda lihat di bawah pohon ada orang tergeletak. Saya panggil teman si Ahmad untuk mengecek ke lokasi dan benar ternyata ada sosok seorang laki-laki tergeletak,” kata Sofyan, seorang saksi mata, Rabu (24/8/2016).

Tidak lama kemudian anggota Polsek Sukmajaya datang dan mengolah tempat kejadian dan masih menyelidiki identitas mayat tersebut. Tim identifikasi Polresta Depok menyebutkan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh mayat. Diduga kematiannya karena sakit.

Saat ditemukan, jenazah itu masih berpakaian kemeja bermotif kotak-kotak merah-biru berpadu celana jins. Wajah yang ditumbuhi jambang agak membiru. Di area pusarnya tumbuh bulu-bulu.

Mayat itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan visum. (Mas Tete)

 377 total views

LEAVE A REPLY