Warga Beri Penghargaan Polsek Sawangan Depok

0
647

www.depoktren.com–Penghuni Perumahan Riveria Sawangan, memberikan penghargaan terhadap anggota kepolisian Reskrim Polsek Sawangan yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian rumah kosong (rumsong).

Keberhasilan polisi Reskrim Polsek Sawangan Aiptu Asep Erlang dibantu empat anggotanya telah menangkap tersangka Muhammad Rizki Ramadhan als Renold (34), tukang servic AC, di rumah kontrakannya kawasan Perumahan Telaga Kahuripan Kemang Bogor, pada 18 Juli lalu, atas kasus pencurian rumah mewah mendapat respon positif masyatakat dalam memberikan penghargaan.

“Alhamdullilah, atas kepercayaan masyarakat terhadap kita memperoleh piagam penghargaan warga atas apa yang telah kita kerjakan dalam mengungkap kasus dengan menangkap pelaku yang telah membobol salah satu rumah mewah saat sedang ditinggal kosong pemiliknya,” ujar Kaposek Sawangan, Depok, Kompol Siti, Minggu (4/9/2016) pagi.

Siti mengungkapkan tersangka berhasil ditangkap kurang dalam 24 jam, setelah mendapat petunjuk langsung menangkap pelaku.

“Barang hasil curian berupa barang elektronik yaitu laptop, kamera digital, dan arloji jam, mata uang asing , serta sejumlah perhiasan emas dan mutiara total kerugian mencapai ratusan juta masih utuh disimpan pelaku di kandang hewan ternak daerah bogor,” ungkapnya.

Siti mengucapkan terima kasih atas pemberian reward kepada anggota supaya dapat memotivasi untuk lebih maju lagi.

“Kedepannya Diharapkan untuk pengamanan lingkungan dapat lebih ditingkatkan baik dalam giat siskamling maupun ronda,” tegasnya.

Wakapolresta Depok AKBP Candra Kumara menambahkan apa yang dilakukan masyarakat mendapatkan hasil dan dampak dalam kehadiran polisi.

“Pemberian penghargaan masyarakat merupakan suatu ekpresi terhadap kinerja polisi yang baik, sehingga tidak meliat sisi negatif polisi saja,” pungkas Wakapolres. (Mas Tete)

 865 total views

LEAVE A REPLY