Pradi Akui Banyak Kantor Pelayanan di Depok Tak Maksimal Berikan Pelayanan

0
562

www.depoktren.com–Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna  mengakui bahwa puluhan kantor pelayanan masyarakat di wilayahnya memang masih belum mampu memberikan pelayanan yang maksimal akibat keterbatasan ruangan maupun sarana lainnya.

Ada puluhan kantor kelurahan yang perlu direhab dan sejumlah puskesmas yang memerlukan ruang instalansi gawat darurat (IGD) dan ruang tunggu pasien yang perlu ditambah, tegas Pradi Supriatna yang mengaku bakal mengajukan penambahan untuk memperbaiki kantor pelayanan ke masyarakat Kota Depok baik kantor kelurahan maupun puskesmas.

Orang nomor dua di Kota Depok tampak kaget melihat kondisi yang ada di lapangan. Itu terlihat saat dirinya melihat langsung banyak warga  di kantor Kelurahan Grogol, Tanah Baru, Gandul dan lainnya, yang harus antre menunggu di luar kantor kelurahan saat mengurus perekaman E KTP.

“Wah, ini mah harus ditambah ruang tunggu atau dipasang auning agar warga tak kepanasan maupun kehujanan menunggu giliran dipanggil petugas atau karyawan kelurahan,” ujar Pradi Supriatna saat melihat langsung kantor kelurahan tersebut. (Riki)

 665 total views

LEAVE A REPLY