Gelar Operasi Miras, Satpol PP Depok Sita 372 Miras Berbagai Merk

0
262

www.depoktren.com–Sebanyak 372 botol Minuman Keras (Miras) berbagai merek disita Satpol PP Kota Depok. Satpol PP Depok menggelar operasi miras yang dilakukan bersama dengan Tim Terpadu seperti Kodim 05/08, Polresta Depok, BNN dan Lurah, pada Jumat (16/9) malam.

Kepala Satpol PP Kota Depok Dudi Mi’raz mengatakan, Operasi Miras dilakukan dalam rangka menegakan Peraturan Daerah (Perda) dan atas dasar laporan warga masyarakat yang resah dengan keberadaan warung-warung yang menjual Miras. Operasi Miras dilakukan ke tempat yang dicurigai dan disinyalir menjual serta mengedarkan miras berbagai merek dengan kadar alkohol lebih dari 0,5 persen.

Target operasi miras ditujukan kepada warung kecil dan warung jamu. Bagi warung yang terjaring akan didata dan diminta kepemilikan KTP-nya. Sementara itu, Miras hasil sitaan dibawa ke Kantor Satpol PP. “Untuk tertib administrasi, kami data kepemilikan barang haram tersebut. Sedangkan untuk pemilik yang sudah berulang kali terjaring operasi, akan kami panggil,” terang Dudi. (Mas Tete)

 385 total views

LEAVE A REPLY