Idris Harap Warga Depok Selalu Sehat Demi Wujudkan Kota yang Cerdas

0
291

www.depoktren.com–Kesehatan merupakan elemen penting dalam tubuh yang harus senantiasa dijaga. Dalam hal ini, masyarakat yang sehat merupakan komponen penting dalam mewujudkan sebuah wilayah menjadi kota yang cerdas. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menghadiri HUT Persatuan Diabetes Indonesia (Persadia) Cabang Kota Depok di RSIA Hermina Depok, Sabtu (17/9/2016).

“Masyarakat harus senantiasa menjaga kesehatan dalam tubuh, karena dengan begitu dapat menjadi modal utama untuk mewujudkan Depok yang cerdas agar dapat mengatasi berbagai persoalan yang ada,” tuturnya.

Hal semacam ini patut untuk terus didukung dan diapresiasi. Mengingat berbagai kreatifitas dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya menjadi lebih baik.

Idris berharap masyarakat di Kota Depok dapat terus menjaga kesehatannya sebagai bentuk dukungan dalam mewujudkan Depok yang cerdas. Baik melalui berbagai organisasi maupun media informasi.

“Pemerintah telah menyiapkan fasilitas penunjang untuk meningkatkan kesehatan, mari bersama membangun Depok dengan semangat kepedulian pada kesehatan tubuh,” pungkas Idris. (Riki)

 424 total views

LEAVE A REPLY