Bikin Ulah Lagi, Genk Motor di Depok Digulung Polisi

0
256

www.depoktren.com–Untuk kesekian kalinya, geng motor di Depok bikin ulah. Kali melakukan tindak pidana pemganiayaan. Jajaran Polsek Sukmajaya akhirnya mengulung geng motor yang telah mengeroyok pemuda yang sedang nongkrong di Jalan Merdeka Raya, Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok

Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyadi, Selasa (20/9) mengatakan keenam tersangka AA (24), MT (20), WH (20,) AS (22,) DC (22), dan JR (25,) diamankan petugas buser pimpinan Kanit Reskrim Sukmajaya Iptu Suleman. Mereka dicokok di rumahnya masing-masing di kawasan Sukmajaya.

Berawal ketika pelaku MT bersama temannya sedang nongkrong di Jalan Merdeka tiba-tiba diserang oleh sejumlah pemuda tidak dikenal lalu kabur. Setelah itu MT mengadukan ke beberapa teman lainnya dan penyisiran sweepingpun dilakukan.

“Tidak jauh dari kejadian Riky Nurbani,26, dan Fendi,24, sedang nongkrong juga. Lalu gerombolan pelaku dengan menggunakan enam motor langsung berhenti dan mengeroyok kedua korban tersebut hingga babak belur,”ujarnya kepada Pos Kota di ruang kerjanya.

Mantan Kanit Krimum Polresta Depok ini mengaku kedua korban mengalami luka memar di sekujur tubuh lantaran dihujani bogem mentah dan dipukul menggunakan besi kunci letter t.

“Seorang pelaku MT kita tangkap di lokasi dibantu masyarakat. Setelah dikembangin kelima pelaku lainnya ditangkap di masing-masing kediamannya,”katanya.

Dari hasil keterangan korban ke penyidik, lanjut Kapolsek, bahwa korban tidak mengenal dengan pelaku yang menyerangnya. “Karena sudah gelap mata dan dendam pelaku menyerang ke salah sasaran. Korban saat kejadian kebetulan sedang berada tidak jauh dari lokasi kejadian,”paparnya.

Kapolsek mengimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan dari anak. “Tidak terkontrolnya anak berasal dari pergaulan lingkungan sehingga akan nekat berbuat apa saja termasuk melakukan kejahatan,”ungkapnya.

Barang bukti hasil kejahatan pelaku yaitu anggota menyita motor matik B 3183 EDL, balok kayu serta kunci letter T yang digunakan untuk menghajar korbannya. “Pelaku kita kenakan dengan pasal 351 yo 170 KUHP tentang penganiayaan hingga terluka dapat diancam hukuman diatas lima tahun,”tutupnya. (Mas Tete)

 367 total views

LEAVE A REPLY