Seorang Polwan Samsat Depok Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

0
842

www.depoktren.com–Seorang Polwan yang bertugas di Samsat Depok Bripka Anita, meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipali, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) siang. Mobil korban Toyota Avanza keluar jalur hingga menabrak pembatas tebing hingga mobil itu hancur.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan kecelakaan sekitar pukul 11:00. Bripka Anita meninggal dengan kondisi menyedihkan.

“Korban menyetir seorang diri posisi tubuh tertelungkup ke aspal masih mengenakan seragam lantas. Korban diduga meninggal akibat luka parah di bagian kepala,” tuturnya.

Menurut Sutomo, korban anggota Samsat Depok dibawah naungan tanggung jawab Polda Metro Jaya, bukan Polresta Depok. “Ini kita masih koordinasi dengan pejabat Polda Metro Jaya untuk segera ditindak-lanjuti,” ungkapnya.

Sementara itu lokasi kecelakaan korban terjadi di Tol Cipali Km. 125 menuju arah Cikopo menuju Palimanan. “Mendengar informasi ini Dirlantas bersama pejabat terkait menuju ke lokasi untuk melihat kejadian. Diduga korban kecelakaan akibat mengantuk,” tandas Sutomo. (Mas Tete)

 1,318 total views

LEAVE A REPLY