Cuek, Seorang Warga Depok Bawa Uang Koin Seember Beli Honda CBR

0
256

www.depoktren.com–Cuek bebek, itu yang mungkin ada dibenak seorang warga Sawangan, Depok. Setiadi dengan santai membawa 1 ember dan 1 kardus uang koin untuk membeli sepeda motor Honda CBR150R Repsol seharga Rp 33,425 juta di showroom Honda Motor Care, di Jalan Raya Sawangan, Depok.

Alhasil, seorang sales showroom Honda Motor Care, Mia Sisilia sempat kebingungan menerima pembayaran dengan uang koin 1 kardus dan 1 ember berukuran 25 kg itu. Mia kemudian berkonsultasi dengan pimpinannya dan diperintahkan untuk menerima pembayaran dengan uang koin yang dibawa Setiadi.

Mia pun memanggil rekan-rekannya untuk menghitung uang koin Rp 500 dan Rp 1.000. “Kami cukup kewalahan menghitungnya, namun setelah dihitung uang koinnya masih lebih 1 kantong plastik,” ujar Mia kepada awak media di Depok, Selasa (27/9/2016).

Menurut Mia, untuk menghitung uang koin sebanyak itu, ia dibantu lima orang rekannya dan butuh waktu kurang lebih 7 jam dari jam 10.00 WIB hingga jam 17.00 WIB

Setiadi pun tersenyum dan langsung membawa pulang motor Honda CBR150R Repsol yang sudah lama diidamkannya sambil menenteng sisa uang koin 1 kantong plastik.

“Dia mengumpulkan uang koin selama 5 tahun, baik dari uang sisa jajan atau uang sisa berbelanja. Dia juga sempat bilang yang penting saya bayar, orangnya cuek banget,” tutur Mia saat ditanya ke Setiadi perihal uang koin yang begitu banyak yang dimilikinya. (Raakan)

 650 total views

LEAVE A REPLY