Satlantas Depok Juara Road Safety Partner Ship Action

0
515

www.depoktren.com– Jajaran Satlantas Polresta Depok sebagai juara ranner up dalam ajang Penyelenggaraan lomba Road Safety Partner Ship Action ( RSPA) yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dalam ajang perlombaan kategori kawasan tertib berlalulintas tersebut diikuti semua Satlantas Polda Metro Jaya dalam langkah upaya menjaga ketertiban dalam berlalulintas di masing-masing wilayah. Dalam hal ini Satlantas Polresta Depok menyabet juara dua dalam perlombaan RSPA yang digelar setiap tahun ini.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, mengatakan berkat upaya dan kerja keras uji coba kawasan tertib lalu lintas (KTL) di Jalan Margonda dalam menjaga keselamatan dan tertib berlalulintas terpilih menjadi kategori lomba.

“Faktor yang membuat kita menang ada kerja keras anggota di lapangan yang menjaga jalan Margonda menjadi daerah kawasan tertib berlalulintas, lalu sosialisasi dan imbauan bagi pengguna jalan serta pejalan kaki untuk terhindar dari kecelakaan lalulintas,”ujar Kompol Sutomo di ruang kerjanya, Rabu (28/9/2016) pagi.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini menambahkan, pihaknya tidak akan berhasil jika tanpa ada dukungan dari sejumlah stakholder serta masyarakat dalam mewujudkan Depok menjadi tertib dalam lalulintas.

“Kami meminta masyarakat Depok untuk lebih mematuhi lalulintas dan menjaga keselamatan untuk terhindar dari kecelakaan di jalan,” harap Kompol Sutomo. (Mas Tete)

 669 total views

LEAVE A REPLY