Pradi: TNI Kuat Bersama Rakyat

0
256
Jpeg

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, secara istimewa memberikan makna tersendiri dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-71 yang jatuh setiap tanggal 5 Oktober. Menurutnya, kuatnya TNI tidak lepas dari perjuangannya bersama rakyat.

“Saat ini tumbuh dan berkembangnya TNI tentunya tak lepas perjuangannya bersama rakyat,” ucap Pradi, saat peresmian bedah rumah veteran, di Abadijaya, Rabu (5/10/2016).

Wakil Wali Kota juga mengatakan bahwa di usia TNI yang sudah matang ini harapannya tetap bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Selain itu, juga harus bersinergi dengan masyarakat.

“Semua harus bahu membahu dalam mendukung program yang diusung Pemerintah. Baik TNI, masyarakat, dan stakeholder lainnya harus bahu membahu dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Selain itu, hingga saat ini TNI sudah sangat sering bersinergi dengan Pemkot Depok seperti dalam berbagai kegiatan sosial dan kondisi terjadinya bencana alam. Serta membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“TNI juga sering bekerjasama dengan Pemkot dalam peningkatan angka pemakai alat kontrasepsi di Kota Depok. Tentu hal ini sangat membantu kami dalam upaya menekan laju penduduk,” tandasnya. (Aris)

 378 total views

LEAVE A REPLY