Pengurus Kadin Kota Depok 2016-2021 Resmi Dilantik

0
628

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menyambut baik pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang baru. Dirinya juga berharap di kepengurusan Kadin yang baru ini dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda, untuk menekan angka pengangguran di Depok. Juga, menambah investor untuk dapat berinvestasi di Depok.
“Semoga saja lahir sinergisitas yang mumpuni antara Pemkot Depok dengan stakeholder yang ada,” tutur Pradi, saat menghadiri pelantikan Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, dan Dewan Pengurus Kadin Kota Depok Masa Jabatan Tahun 2016-2021, di Ballroom The Margo Hotel, Senin (10/10/2016).
Selain itu, Pradi berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Kadin Kota Depok untuk terus meningkatkan kompetensi, kemampuan diri, agar tambah bisa berdaya saing lebih kompetitif lagi. Serta, Pemkot Depok, dikatakannya, saat ini sedang merumuskan sebuah branding Kota Depok yang kedepannya bisa dijual oleh para pengusaha di Kota Depok.
“Kami akan merumuskan dan berdiskusi dengan seluruh stakeholder yang terkait untuk merumuskan branding yang cocok dan menjual itu apa. Kami mohon masukan dan input dari sahabat-sahabat Kadin agar kita bisa duduk bersama berembuk menelurkan branding yang terbaik,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua Kadin Depok terpilih, Miftah Sunandar menjelaskan pelantikan ini guna mengetahui fungsi dan tugas Kadin Depok. Hal ini juga diperlukan agar selaras dengan program yang diusung di kepengurusan yang baru.
“Ini sekaligus pembenahan internal Kadin Depok, yang tadinya hanya nama saja tetapi tugas dan fungsi Kadin belum diketahui,” jelasnya.
Miftah menjabarkan, sinergisitas antara Pemkot Depok dan legislatif harus dijalankan. Kadin sendiri akan mendukung program-program Pemkot Depok.
“Kami juga akan membuat program yang sesuai dengan Pemkot Depok,” katanya.
Miftah melanjutkan, hal lain yang akan dilakukannya sebagai Ketua Kadin adalah melakukan pembenahan internal di Kadin. Selain itu, memperbanyak anggota UKM dan menempatkan orang yang tepat di bidangnya.
“Upayanya dengan menciptakan lapangan pekerjaan juga memberikan kualitas memadai bagi pengusaha-pengusaha muda,” pungkasnya.(Aris)

 835 total views

LEAVE A REPLY