Bejat, Seorang Satpam Cabuli Anak SD di Tapos

0
420

www.depoktren.com–Berhati-hatilah memiliki anak gadis apalagi masih belia jika bermain diluar rumah. Kelakuan bejat seorang Satpam di sebuah rumah sakit di Kota Depok W (39) yang tak mampu menahan birahi sehingga tega menggerayangi seorang anak SD, B (8) yang merupakan tegangganya sendiri.

Atas perbuatan pelaku, orang tua korban melaporkannya ke pihak kepolisian Polsek Cimanggis. “Pelaku dan korban merupakan pengontrak di kampung Sukamaju Baru, Tapos, Depok. Korban sehari-hari sering main sama anak pelaku di rumahnya. Tapi saat kejadian anaknya tidak ada di rumah hingga korban main sendirian. Melihat ada kesempatan pelaku gelap mata, bocah kelas dua SD itu dirangkul dan diciumi dadanya,” tutur Kapolsek Cimanggis, Kompol Agung, Selasa (18/10/2016).

Menurut Agung, berdasarkan pengakuan pelaku, pria beranak tiga itu tidak kuat menahan napsu karena istrinya nggak mau diajak berhubungan. Dia merasa pusing dan uring-uringan. Saat melihat bocah itu, dia merasa digoda sampai akhirnya anak itu dipeluk.

Pelaku hanya mengaku memagang kemaluan bocah itu dan tidak sampai mencabuli. Tapi dari hasil visum, kemaluan bocah itu luka. Kasus ini terbongkar saat korban mengadu ke orang tuanya dan mengeluh setiap buang air kecil terasa sakit.

Setelah ditanya orangtuanya, korban mengaku kalau dicabuli tetangganya. Orangtua korban langsung lapor polisi. Lalu korban langsung melakukan otopsi dan mengamankan pelaku.

“Pelaku diancam Pasal 82 UU RI No.35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman di atas 15 tahun penjara,” jelas Agung. (Mas Tete)

 609 total views

LEAVE A REPLY