Polsek Cimanggis Depok Latih 125 Satpam Perumahan

0
369

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polsek Cimanggis, Depok mengajarkan kemampuan satuan pengamanan kepada security perumahan Emeralda Golf, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Agung, mengatakan pihaknya memberikan kemampuan pelatihan dasar pengamanan kepada 125 Satpam Perumahan Emeralda.

Latihan dasar pengamanan diberikan kepada satpam, menurut Kapolsek berguna dalam antisipasi gangguan kamtibmas yang ada di sekitar lingkungan perumahan.

“Anggota mengajarkan pemberian materi pengetahuan dasar hukum, tindakan pertama dalam penanganan kecelakaan, gerakan lalulintas, gerak baris berbaris, dan beladiri tongkat dan borgol,”beber Kapolsek.

Perwira mantan SDM Polda Metro Jaya ini mengungkapkan pelatihan akan diberikan selama tiga bulan kepada satpam untuk dapat mengamankan tempat kerjanya.

“Perumahan Emeralda Golf merupakan tempat singgah para pejabat tinggi pemerintah untuk ajang olahraga main golf. Untuk itu kita latih para satpamnya untuk dapat mengamankan dari dalam,” ungkap Kompol Agung. (Mas Tete)

 521 total views

LEAVE A REPLY