Pradi Diharapkan Mencontoh Kepemimpinan Khalifah Umar

0
249
Jpeg

www.depoktren.com–Salah seorang wartawan yang tugas peliputan di wilayah Kota Depok, bang Maulana cukup kaget dan grogi, tiba-tiba sebuah motor berhenti dan menegurnya. “Lagi ngapain?,” tanya si pengemudi motor.

Alangkah kagetnya bang Mulana, si pengendara motor yang bertanya itu, ternyata Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Bang Mul pun akhirnya manggut-manggut ngga karuan karena masih merasa ngga percaya.

Melihat yang mengendarai motor itu Wakil Walikota Depok, segerombolan wartawan yang sedang duduk-duduk di Taman pun langsung menghampiri dan menyalaminya.

“Gaul banget tuh Wakil Walikota, naik motor ga pake pengawalan lagi,” terang bang Mul yang mengaku sudah yang ketiga kali ia disapa dan dihampiri bang Pradi

Menurut wartawan senior ini, bang Pradi memang tak sungkan menegur para wartawan bahkan pernah ikut nimbrung nongkrong dan ngopi bersama dengan para wartawan.

“Bang Pardi juga ngga sungkan turun dari mobil dinasnya untuk sekedar berbincang-bincang walau sesaat,” pangkas bang Mul, yang juga menambahkan bang Pradi ┬ákerap menyamar untuk menghampiri warganya, menyapa dan berbincang-bincang.

“Ini baru pemimpin, Insya Allah bang Pradi dapat mencontoh kepemimpinan Khalifah Umar dan Depok pasti maju,” harapnya. (Aris/Ipul)

 398 total views

LEAVE A REPLY