Polisi Ciduk Tiga Pria Pemerkosa Gadis Dibawah Umur di Apartemen Margonda Residence II

0
863

www.depoktren.com–Satgas Srikandi Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok menciduk tiga pria sebagai pelaku pemerkosa gadis di bawah umur. “Benar, kami telah menangkap tiga pria pelaku pemerkosaan seorang gadis di bawah umur,” ujar Kabag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus, di Mapolresta Depok, Kamis (3/11/2016).

Korban A (16) diperkosa bergiliran oleh ketiga pelaku disebuah kamar sewaan di kamar H1622 di lantai 15, Apartemen Margonda Residen II, Jalan Margonda Raya, Depok pada Selasa (1/11/2016). “Ketiga pelaku sedang diperiksa dan telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terang Firdaus.

Ketiga pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing yakni AA (21) RF (18), dan HB (19). “Para pelaku menyewa kamar tersebut lalu memperkosa korban bergiliran. Korban sempat melawan dan memberontak. Korban A awalnya berkenalan dengan pelaku AA melalui jejaring sosial BBM, sekitar awal Oktober 2016. Keduanya bersahabat dan saling jalan bersama. Pelaku AA yang mengajak korban main ke kamar apartemen,” tutut Firdaus.

Setelah melakukan aksinya, parapelaku menyuruh korban pulang ke rumahnya di kawasan Depok 2 Tengah, Mekarjaya, Depok dengan memesan ojek online. “Korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke orang tuanya dan keluarga korban melaporkan kejadian nahas tersebut ke Mapolresta Depok, Rabu (2/11) dini hari. (Mas Tete)

 1,112 total views

LEAVE A REPLY