Gebyar PBB, Ayo Bayar Pajak Tepat Waktu, Bangun Depok Lebih Maju

0
231
Jpeg

www.depoktren.com–Walikota Depok Mohammad Idris mengajak masyarakat untuk menjadi warga yang taat pajak. Menurutnya, jika masyarakat membayar pajak tepat waktu dapat berdampak positif, salah satunya membangun Depok menjadi kota yang lebih maju.

“Jadilah warga yang tepat membayar pajak. Karena dengan APBD yang meningkat maka Pemerintah Kota (Pemkot) semakin bisa memberikan fasilitas kepada masyarakat yang nantinya mendukung masyarakat lebih sejahtera,” ujar Wali Kota pada kegiatan Gebyar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Lapangan Balai Kota, Sabtu (5/11/2016).

Idris menjelaskan, pajak daerah digunakan untuk kepentingan umum seperti pelebaran dan perbaikan jalan, pembangunan jembatan dan pembuatan fasilitas-fasilitas umum lainnya. PBB merupakan APBD terbesar yang dimiliki Kota Depok setelah BPHTB.

“Gebyar PBB merupakan simbol semangat, menyadarkan masyarakat akan pentingnya membayar pajak. Pertahankan semangat kita untuk mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius,” serunya.

Seperti diketahui, gebyar PBB merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap warga yang taat pajak. Dalam acara ini dilaksanakan juga rangkaian kegiatan yaitu sepeda santai, jalan santai, bazar dan kuliner, doorprize, serta panggung hiburan dengan menghadirkan artis Depok seperti pelawak Teamlo dan Ayu Ting Ting.

Selain Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala OPD se-Kota Depok, Bunda Paud Elly Farida, Ketua Hiswana Migas M. Athar, serta ratusan warga taat pajak. (Papi Ipul/Aris)

 336 total views

LEAVE A REPLY