Polsek dan Koramil Jaga Kebersamaan dengan Olahraga

0
499

www.depoktren.com–Jajaran anggota Polsek Sukmajaya bersama anggota Koramil Sukmajaya menjalin kebersamaan melakukan olahraga bersama di lapangan Polsek Sukmajaya, Kota Depok, Minggu(6/11) pagi.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyadi mengatakan tidak hanya anggota koramil ikut serta Danramil Sukmajaya Kapten Kholidi dan ibu-ibu Kartika Chandra dengan Bhayangkari berbaur olahraga bersama.

“Usai siaga melakukan pengamanan aksi demo 4 November kemarin, anggota menghilangkan kepenatan selama kerja dan menjaga rileksasi dalam olahraga senam bersama,”ujar Kompol Supriyadi.

Mantan Wakasat Reskrim Polresta Depok ini mengaku hubungan tiga pilar yang sudah sangat terjalin dengan baik untuk wilayah Sukmajaya dan Cilodong, diharapkan dalam menjaga keamanan Pilkada nanti dapat berjalan baik dan aman.

“Mari dengan tetap menjaga sinergitas dan kekompokan tiga pilar yang sudah terjaga cukup baik, dengan melakukan patroli bersama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” tutup Kompol Supriyadi. (Mas Tete)

 602 total views

LEAVE A REPLY