Tim Jaguar Amankan 3 Remaja karena Bawa Sajam dan Miras Oplosan

0
540

www.depoktren.com–Tim Jaguar Polresta Depok mengamankan 3 orang remaja diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam dan minuman keras (miras) oplosan. “Kami mengamankan tiga remaja dan menyita aejumlah senjata tajam, minuman keras, serta beberapa motor yang akan digunakan untuk balap liar,” ujar Kapolresta Depok, Kombes Pol Harry Kurniawan di Mapolresta Depok, Ahad (6/11/2016).

Menurut Harry, ketiga remaja tersebut yakni AS (15), F (18), dan H (17) terjaring operasi cipta kondusif digelar jajaran Polresta Depok pada Sabtu (5/11) malam. “Senjata tajam yang disita berupa gergaji sepanjang 1,5 meter yang sudah modifikasi, empat pedang dan satu samurai. Barang bukti yang ada untuk proses sesuai hukum,” ungkapnya.

Harry juga mengutarakan, dalam operasi juga membubarkan aksi balap liar yang akan dilakukan sekumpulan remaja yang sedang nongkrong di dekat kolam renang Aladin, Perum GDC Sukmajaya, Depok. “Mereka dibubarkan dan diamankan empat motor mio bersama pengendaranya. Satu motor ditilang lantaran tidak membawa kelengkapan surat,” tuturnya.

Dikatakan Harry, operasi Cipta Kondisi yang digelar menurunkan sekitar 100 personil gabungan aparat kepolisian dari Polres Depok dengan sasaran aksi kejahatan jalanan, senjata tajam, dan minuman keras.

“Setiap long wekend Sabtu malam minggu ada beberapa yang sudah dipetakan rawan tawuran yaitu Kelurahan Mekar Sari, Pitara Pancoran Mas dan Cipayung. Anggota masing-masing polsek diback up Tim Jaguar Polresta Depok setiap malam melakukan patroli rutin di lokasi rawan tawuran dan tindakan kejahatan jalanan,” pungkas Harry. (Mas Tete)

 686 total views

LEAVE A REPLY