Pradi Lepas Kafilah Pawai MTQ ke-XVII Tingkat Kota Depok

0
302

www.depoktren.com–Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna melepas seluruh kafilah yang mengikuti Pawai Taaruf pada pelaksanaan MTQ ke-XVII Tingkat Kota Depok di Grand Pancoran Residence, Depok, Senin (7/11/2016).

Pelepasan tersebut ditandai dengan diangkatnya benderastart, lalu dimulainya kafilah berjalan menuju mimbar utama.

Dalam paparannya, Pradi memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan Pawai Taaruf. Mengingat banyak masyarakat terlibat mengikuti pawai yang dimulai sejak pukul 8 pagi tersebut.

“Terima kasih kepada segenap panitia yang sudah menyiapkan kegiatan yang mulia ini dalam rangka mencari bibit mulia dari masyarakat di Kota Depok,” tuturnya sebelum melepas kafilah.

Pawai Taaruf yang diikuti oleh perwakilan seluruh kecamatan di Kota Depok ini dimulai dari Kecamatan Bojongsari dan diakhiri oleh tuan rumah pelaksanaan MTQ yaitu Kecamatan Pancoran Mas. Tampak para pasukan Paskibraka dan Pramuka memimpin pawai tersebut.

Pradi turut berpesan kepada seluruh kafilah maupun peserta lomba untuk terus menanamkan semangat dalam mengikuti serangkaian acara dan perlombaan. Tentunya juga terus menekankan nilai keimanan, mengingat perlombaan yang diadakan menggunakan konsep ukhuwah Islamiyah.

“Terus tanamkan semangat dalam mengikuti perlombaan yang diadakan pada MTQ dengan keimanan,” tambahnya.

Pradi juga berharap melalui pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Depok ini dapat meningkatkan dalam pemahaman masyarakat dalam membaca Alqur’an yang pada akhirnya dapat mewujudkan Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius. (Aris)

 424 total views

LEAVE A REPLY