Chelsea Islan Jadi Duta Festival Film Jepang

0
391

www.depoktren.com– Aktris Chelsea Islan ditunjuk menjadi duta Festival Film Jepang. Pernah turut membintangi film televisi Jepang When You Wish Upon a Star jadi salah satu alasan penunjukan Chelsea.

Sejak kecil Chelsea telah mengenal jepang melalui film-film animasi di televisi. Kenangan tersebut menghiasi memori indah masa kecilnya.

“Saya juga kagum akan disiplin masyarakat Jepang yang sempat saya saksikan ketika berkunjung ke Jepang beberapa waktu yang lalu, saya pribadi sangat berbangga karena mendapat kepercayaan untuk menjadi duta acara besar yang untuk pertama kalinya diselenggarakan oleh Japan Foundation di Indonesia terimakasih atas kepercayaan ini ,” sambungnya.

Festival Film Jepang kembali dihelat oleh The Japan Foundation. Tahun ini festival terselenggara pada 24-27 November 2016 dengan menampilkan 16 film drama dan animasi Jepang terbaru.

“Saya merasa yakin, film sebagai media sangat baik untuk pertukaran pengetahuan dan kebudayaan dan saya mengajak masyarakat Indonesia untuk bersentuhan dengan budaya Jepang melalui JFF (Japan Film Festival) yang akan menyuguhkan film-film terbaru dalam berbagai genre dari jepang ini,” ujar Chelsea Islan saat menghadiri acara Japanese Film Festival di Cinemaxx Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Film yang akan diputar di festival diantaranya “What A Wonderful Family”, “Tsukiji Wonderland”, “Chihayafuru Part 1” dan ”Chihayafuru Part 2”, “The Anthem of The Heart”, “Creepy”, “The Mohican Comes Home”, “The Boy and The Beast”, “Sweet Bean”, “The Magnificent Nine”, “Sanada Ten Braves”, “Rudolf Black Cat”, “Kako: My Sullen Past”, dan “Over the Fence”. (Ayoe)

 508 total views

LEAVE A REPLY