Pradi Menyanyi dan Stand Up Comedy di Hadapan Wartawan

0
286

www.depoktren.com–Ada yang tak biasa dan bisa dibilang luar biasa saat Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna hadir di acara Press Gathering yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Depok di Sentul, Bogor, Sabtu (27/11).

Pradi saat tiba di tempat acara langsung bergabung dan langsung berjoget dengan sejumlah wartawan yang sedang bernyanyi dangdut yang diiringi musik organ tunggal. Setelah selesai lagu yang dinyanyikan seorang wartawan, Pradi kemudian didaulat puluhan wartawan untuk bernyanyi. “Baik saya akan menyanyi. Saya akan nyanyikan lagu dangdut, judulnya Maya dari Muchsin Alatas,” ucap Pradi.

Puluhan wartawan pun langsung histeris tak kala mendengar suara Pradi yang merdu berduet. Usai menyanyikan lagu Maya, puluhan wartawan memintanya untuk terus bernyanyi. Lagu dangdut Masih Punya Cinta karya Meggi Z pun keluar syahdu dari mulut Pradi.

Puluhan wartawan merasa kurang puas dan meminta Pradi untuk menyanyikan lagu-lagu pop dan rock. “Oke, saya mau minum dulu,” pinta Pradi yang langsung menenggak minuman yang masih tersisa di botol minuman mineral milik seorang wartawan. “Ini saya minum tanda kedekatan dengan, yang penting ngga ada racunnya,” tegasnya.

Kemudian lagu slow rock Akhirnya Ku Menemukanmu dari Naff meluncur apik dari mulut Pradi. “Luar biasa tak hanya lagu dangdut yang merdu, suara garang di lagu slow rock pun mampu dinyanyikannya,” tutur wartawan RadarOnline, Maulana.

Ada sebanyak empat lagu slow rock dan pop dinyanyikan pria berusia 46 tahun ini. Wartawan dibuat surprise tak kala sebagai penutup penampilannya, Pradi mengajak puluhan wartawan mendengar stand up comedy. “Sebagai penutup saya akan stand up comedy. Mudah-mudahan lucu ya,” harap Pradi.

Pradi kemudian bercerita dan berseloroh soal pengalamannya sebagai politikus, terutama soal dua kali gagal jadi Wakil Wali Kota Depok dan gagal jadi anggota legislatif DPR RI. Tak disangka, celotehnya membuat para wartawan tertawa terpingkal-pikal. “Luar biasa, Pradi sangat berbakat sebagai stand up comedy. Lucu luar biasa,” pangkas Syaiful, seorang wartawan Depok. (Aris)

 426 total views

LEAVE A REPLY