Bang Pradi Kelayapan Malam, Gelisah Karena Belum Maksimal Melayani Masyarakat

0
272

www.depoktren.com–Siapakah gerangan pria yang tiba-tiba datang turun dari motor ditengah malam di lokasi pelaksanaan proyek pembangunan pengecoran jalan?

Tanpa sepengetahuan pelaksanaan proyek, pria tampan yang murah senyum kepada siapa saja ini ternyata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriyatna.

Bang Pradi begitu sapaan akrabnya tak mengenal lelah bekerja, dari pagi hari jadwal kerja yang padat hingga malam hari. Pria hoby olah raga sepak bola yang memiliki tinggi 177 cm dan berat badan sekitar 95 kg ini masih terlihat bekerja hingga larut malam. Bang Pradi suka mendadak melakukan sidak sendirian untuk mendatangi masyarakat, tanpa pengawalan dan tanpa kendaraan dinas. Hal ini terekam saat awak media melihat Bang Pradi mendatangi pengerjaan proyek betonisasi disuatu kawasan di Kota Depok, Kamis (15/12/2016) pukul 24.00 WIB.

Menurut Bang Pradi, dia tak bisa tidur nyenyak jika pembangunan berjalan tak sesuai dengan benar dan gelisah jika banyak masyarakat tak nyaman.

“Saya cinta Kota Depok, saya cinta masyarakat Depok dan saya adalah pelayan masyarakat, jadi saya risih kalau saya enak-enakan tidur sementara masih banyak masyarakat yang membutuhkan pelayanan saya,” tuturnya. (Aris/Papi Ipul)

 363 total views

LEAVE A REPLY