Pesta Nobar Final Piala AFF Bersama Bang Pradi

0
479

www.depoktren.com–#AksiDukungTimnasBersamaBangPradi. Itu salah satu dukungan untuk Timnas yang akan berlaga di leg kedua Final Piala AFF yang berlangsung di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12), pukul 19.00 WIB.

Seluruh warga Depok pastinya mendukung dan berdoa agar Timnas membawa Piala AFF untuk pertama kalinya. Dukungan juga datang daribPemerintah Kota (Pemkot) Depok yang juga menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) Final di 11 kantor Kecamatan yang ada di Kota Depok, pada Sabtu (17/12), pukul 18.00 WIB.

“Acara dilaksanakan bertujuan agar masyarakat bisa berbaur dan bersatu di setiap lokasi nobar bersama dengan aparatur kecamatan atau kelurahan setempat,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriyatna yang seusai nobar akan membuka Depok Night Parade. “Jika Timmas menang, saya akan konvoi keliling Kota Depok,” tegasnya.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Pradi ini, warga Depok sangat antusias menjadi saksi sejarah dengan berharap besar Tim Nasional (Timnas) Indonesia keluar sebagai juara kejuaraan tertinggi sepakbola di ranah Asia Tenggara ini. “Warga Depok pastinya berdoa untuk kemenangan Timnas dan membawa pulang Piala AFF,” harap Pradi yang akan Nobar bersama insan pers Kota Depok di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra di Grand Depok City (GDC).

Camat Pancoran Mas, Depok, Utang Wardana mengatakan, untuk di wilayahnya nobar akan digelar di Kelurahan Depok jaya. Dalam nobar tersebut nantinya juga akan dimeriahkan dengan doorprize bagi masyarakat yang datang. “Kami juga akan menyediakan makanan dan juga minuman untuk masyarakat yang hadir,” ujar Utang.

Skuad Garuda hanya membutuhkan hasil imbang untuk meraih juara setelah pada leg pertama timnas berhasil mengalahan Thailand dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor. (Papi Ipul/Aris)

 664 total views

LEAVE A REPLY