DKP Depok Tindak TPS Ilegal di Kav DPR Serua

0
477

www.depoktren.com–Ada laporan masyarakat mengenai Tempat Pembuangan Sampah (TPS) ilegal di Jalan Kav DPR Serua Kecamatan Bojongsari, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Depok langsung melakukan penindakan dengan melakukan pembersihan sampah di lokasi, Operasi Tangkap Tangan (OTT) pembuang sampah liar, serta pemagaran dan pemasangan spanduk.

“Alhamdulillah setelah adanya laporan dari warga sudah kami evakuasi dan antisipasi kelanjutannya,” ujar Kepala Bidang Pelayanan Kebersihan DKP Kota Depok, Kusumo, Kamis (22/12/2016).

Kusumo mengutarakan, pihaknya telah melakukan penindakan sejak Rabu (21/12). Pelaporan yang diajukan oleh warga pada Senin (19/12) lalu. “Dengan adanya penindakan tersebut kedepannya masyarakat diharapkan dapat lebih tertib dalam membuang sampah. Kami akan terus mencari para pembuang sampah liar yang membuang sampah di TPS ilegal,” tuturnya.

Kusumo juga mengimbau warga Kota Depok agar tertib dalam membuang sampah dan untuk warga luar Kota Depok jangan membuang sampah ke Kota Depok. “Kami Tim Buser Kebersihan Kota Depok akan menangkap para pembuang sampah liar,” tegasnya.

Seorang warga, Ryrie Wulandari yang mengirimkan pengaduan kepada Pemkot Depok menyampaikan apresiasinya kepada Tim Buser DKP Kota Depok yang telah menindak tegas para pembuang sampah liar dan telah melakukan pembersihan, pemagaran, dan pemasangan spanduk pada TPS ilegal di Kelurahan Serua. “Kami apresiasi kinerja DKP Pemkot Depok,” tandasnya. (Aris)

 575 total views

LEAVE A REPLY