Liburan di Ancol, Siapkan Beragam Wisata Hiburan dan Pertunjukkan

0
402

www.depoktren.com– Liburan panjang akhir tahun, jadikan Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) sebagai pilihan utama berekreasi wisata, tentunya dengan beragam hiburan dan pertunjukkan.

Ancol merupakan salah satu tempat wisata terpadu dan terbesar di Jakarta merupakan pilihan yang tepat bagi seluruh keluarga untuk menghabiskan liburan, sebab tidak hanya sejumlah wahana yang disajikan, dari kuliner sampai penginapan juga tersedia di sini.

Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, dalam rangka libur panjang akhir tahun ini pihaknya juga telah menyiapkan beragam wahana baru untuk menyambut libur akhir tahun, salah satunya yaitu Dolphin Bay di Ocean Dream Samudera.

Dolphin Bay merupakan kolam dengan ukuran 500 m2 dan berdiameter 10-20 m, nantinya pengunjung akan semakin asik mengenal lebih dekat mamalia laut ini. “Kehadiran lumba-lumba di Ocean Dream Samudra merupakan sebuah sarana edukasi yang cukup baik, terlebih bagi anak yang berkebutuhan khusus, melalui terapi bersama lumba-lumba (Dolphin Teraphy),” ujar Sahir saat dihubungi, Minggi (25/12/2016).

Menurut Sahir, terapi ini dapat memberikan terapi khusss untuk anak-anak, sehingga dapat melenturkan syaraf-syaraf yang kurang berfungsi. “Terapi ini dapat memberikan manfaat antara lain dapat menumbuhkan konsentrasi, melenturkan syaraf-syaraf yang kurang berfungsi dan sebagainya,” ucapnya. (Advertorial)

 541 total views

LEAVE A REPLY