Bang Pradi Rela Antri Ambil Rapor Sekolah Anaknya

0
573

www.depoktren.com–Walaupun sebagai Wakil Walikota Depok namun tak membuat Pradi Supriyatna memanfaatkan fasilitas dan kekuasaannya. Bang Pradi begitu sapaan akrabnya dikenal tetap merakyat.

Kali ini Bang Pradi tanpa canggung lagi, ikut antri mengambil rapor anaknya Nayla (8) yang duduk di kelas 3 SD di SDN Beji Depok, Senin (26/12). “Saya sangat senang bisa mendampingi si kecil ambil rapor. Saya rasa anakpun akan punya kesan tersendiri direlung hatinya ketika ayah atau ibunya bisa mendampinginya ketika ambil rapor,” ujarnya.

Bang Pradi mengaku datang mengambil rapor anak sekolah bukanlah kali pertama dilakukannya. “Sudah dari dulu, saya akan mendahulukan mengambil rapor anak daripada kegiatan lain,” tegasnya.

Saat mengambil rapor anaknya, Bang Pradi masuk dan duduk di dalam kelas bersama para orang tua lainnya yang menunggu giliran di panggil. “Kita hormati para orang tua yang lebih dulu datang. Saya berkesempatan bisa gobrol dengan mereka yang teryata ada adik kelas saya dan teman kelas dulu, jadilah reuni kecil. Itu dia, dengan begini manfaatnya banyak, salah satunya, kita bisa bersilaturahmi,” tuturnya.

Menurut Bang Pradi, pendidikan formal merupakan hal utama buat anak-anak untuk bekal mereka dikehidupannya kelak. Pasalnya, ilmu sangat bermanfaat di era keterbukaan yang penuh kompetisi. “Di tengah kesibukan, saya bangga sebagai orang tua bisa mengantar anak mengambil rapor,” tegasnya.

Seusai pengambilan raport para anak-anak SD, para orang tua dan para guru berebutan bersalaman, berselfie dan minta foto bersama Bang Pradi yang datang tanpa pengawalan foraider itu dengan melayani semua permintaan dengan tak hentinya melempar senyum dan menyapa dengan ramah. Semua pun senang. (Aan/Aris)

 697 total views

LEAVE A REPLY