Malam Tahun Baru di Kota Depok Berlangsung Tertib dan Aman

0
257
Jpeg

www.depoktren.com– “Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar serta tak ada yang harus dikhawatirkan dalam menyambut malam tahun baru 2017 ini,” ucap Wakil Walikota Depok Pardi Supriatna, sesuai memantau pengamanan malam tahun baru di Kota Depok, Sabtu (31/12/2016).

Pradi bersama Kapolresta Depok, Kombes Pol Harry Heryawan dan Dandim Depok, Letkol Slamet memantau sejumlah titik lokasi pusat keramaian dan Gereja Santa Paulus di Kota Depok dalam menyambut malam tahun baru.

“Perayaan tahun baru 2017 ini, memang harus dimaknai tahun lebih baik lagi sehingga tahun lalu dapat dijadikan contoh untuk pekerjaan di tahun 2017 mendatang. Sebetulnya semua tahun itu baik tinggal bagiamana memaknai dan menjalankannya saja,” tuturnya.

Berkaitan dengan program pembangunan dan perkembangan Kota Depok untuk tahun mendatang diharapkan lebih baik lagi sehingga semua yang diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Kegiatan menyambut malam tahun baru 2017 yang dilakukan seluruh masyarakat Kota Depok secara sederhana dan tak hura-hura menambah semanggat bagi seluruh masyarakat maupun pemerintah Kota Depok untuk membangun daerah sesuai yang diharapkan seluruh masyarakat,” pungkas Pradi. (Aris)

 342 total views

LEAVE A REPLY