Pembangunan Dimulai, Apartemen Grand Zamzam Serahkan Fasos Posyandu ke Warga

0
658
Jpeg

www.depoktren.com—Apartemen Grand Zamzam Towers Depok telah menyerahkan fasilitas sosia (fasos) berupa Posyandu kepada masyarakat sekitar.

Posyandu yg diberinama oleh warga Posyandu “Kutilang” itu menjadi fasilitas warga RW 11 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Posyandu berukuran 39 m2 dibangun di atas lahan seluas 63 m2 yang dihibahkan developer Apartemen Grand Zamzam sebagai fasos bagi masyarakat.

CEO KSO Griya Sarana Jaya Property, developer Apartemen Grand Zamzam Towers, DR Benny Witjaksono menjelaskan peresmian Posyandu tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna disaksikan Haji Komarudin (owner Grand Zamzam Towers) dan pimpinan RW RT serta warga setempat.

“Kami bangga warga masyarakat fan Bapak Wakil Walikota Depok memberikan apresiasi yg tinggi kepada Grand Zamzam Towers yang memberikan terlebih dahulu fasos sebelum bangunan apartemen selesai,”ungkap Beny Witjaksono, Kamis (12/1/2017).

Benny didampingi Direktur Manajemen Pemasaran Grand Zamzam, Guntur Subagja.

Peresmian Posyandu dilakukan bersamaan dengan penyerahan santunan bagi 1000 anak yatim di Depok pada tanggal 18 Desember 2016 lalu.

Penyerahan santunan dilakukan rutin setiap tahun sejak tahun lalu. Anak anak yatim yang diundang adalah anak yatim binaan yayasan dan panti di lingkungan Depok. Acara pemberian santun diterima oleh 100 anak yatim yang mewakili 1000 anak yatim dari 11 kecamatan di Depok.

“Santunan ini dalam rangka memperingati Maulid nabi dan merayakan hari raya anak yatim. Misi kita dalam perusahaan selalu mengedepankan nilai agama dengan saling berbagi. Dengan saling berbagi kita akan merasa nyaman,”papar Beny Witjaksono.

Benny menjelaskan kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan secara rutin, bahkan kedepan direncanakan akan membuat Panti asuhan bersifat temporer. (Advetorial/Aris)

 838 total views

LEAVE A REPLY