LPM Kukusan Terus Bersinergi dengan Pemkot Depok

0
862

www.depoktren.com–Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kukusan yang merupakan mitra pemerintah senantiasa mempererat silaturahmi dengan jajaran kelurahan. Dengan silaturahmi diharapkan dapat terjalin kekeluargaan sebagai penunjang suksesnya kinerja.

“Silaturahmi sangat dibutuhkan dalam memaksimalkan kinerja. Seluruh pengurus yang tergabung pada mitra pemerintah harus kompak berkumpul bersama,” tutur Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok, Suaip, Minggu (15/1/2017).

Ia menyebut, di Kelurahan Kukusan memiliki 8 RW, 47 RT, 98 pengurus Posyandu, dan 24 Pengurus PKK. Hingga kini seluruhnya terus menjalankan berbagai program dalam meningkatkan pembangunan di Kota Depok.

Seluru elemen itu, lanjut Suaip rutin menggelar silaturahmi. Sebab, melalui silaturahmi juga mampu mendukung pembangunan di Kota Depok, terutama yang ada pada Kelurahan Kukusan. Dengan begitu ke depan sinergitas dapat berjalan dengan maksimal.

Dikatakannya, silaturahmi dapat dilakukan dengan berbagai hal seperti perkumpulan rutin bulanan dan wisata bersama sebagai upaya dalam menghilangkan kejenuhan setelah bekerja setiap hari.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bersilaturahmi, ini harus dilakukan agar masing-masing dapat mengetahui tupoksinya,” tambah Suaip.

Terakhir, Ketua LPM Kelurahan Kukusan berharap ke depan seluruh mitra pemerintah di Kelurahan Kukusan dapat lebih mengenal dan akrab. Dengan begitu dapat bersama memajukan Kota Depok, terutama di wilayah Kelurahan Kukusan.

“Semoga silaturahmi dapat terus terjalin demi membangun Kukusan ke arah yang lebih baik,” tutupnya. (Aris)

 932 total views

LEAVE A REPLY