Ini Dia Bursa Calon Ketua KONI Depok

0
472

www.depoktren.com–Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Depok akan digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Sabtu 11 Februari 2017 mendatang.

Ada dua agenda yang bahas: laporan pertanggung jawaban pengurus KONI Depok periode 2012-2016 dan pemilihan ketua umum yang baru.

Ketua Panitia Penyelenggara Musorkot Agus Subandrijo, mengatakan sudah menginformasikan kepada seluruh pengurus cabang olahraga (Pengcab) Kota Depok. Total ada 36 Pengcab anggota KONI Depok yang terdaftar. Tapi, tidak semuanya memiliki hak pilih. Karena ada beberapa Pengcab yang tidak aktif atau dalam masa kepengurusan baru.

“Pastinya tiap Pengcab diwakili oleh dua orang. Satu hak bicara dan satu hak suara. Pemberitahuan kepada Pengcab sudah kami lakukan sesuai ADRT selama 14 hari sebelumnya. Agenda detailnya akan kami sampaikan lewat surat berikut pada 2-3 Februari,” tutur dia.

Agus yang juga wakil ketua bidang organisasi KONI Depok periode 2012-2016 itu menambahkan pihaknya masih menunggu informasi tentang tata cara calon ketua umum yang baru dari Organizing Committee (OC) yang diketuai oleh Herry Suprianto. Sejauh ini masih terus digodok dalam rapat maraton pengurus.

“Setidaknya setelah kami sosialisasikan, pada 5 Februari nanti para calon sudah bisa mengambil formulir pendaftaran di Kantor KONI Depok. Pengembaliannya dua hari sebelum hari H. Tentu dilengkapi dengan surat atau dokumen dari Pengcab pendukungnya,” jelas Agus.

Berikut ini bursa calon Ketua KONI Depok yang sudah beredar dikalangan pelaku olahraga di Kota Depok yakni:
1. Amri Yusrah (PKS)
2. Muttaqien Syafii (PKS)
3. Yusuf Saputra (PKS)
4. Hamzah (Gerindra)
5. Siti Nurjanah (Demokrat)
6. Rahmin Siahaan (PDIP)
7. Rudi Kurniawan (PDIP)
8. Igun Sumarno (PAN)
9. Enty Sukarti (PAN)
10. Khoirullah (Ulama)
11. Mustofa (Pengusaha)
12. Adi Kumis (Pengusaha)
13. Agustinus (Profesional/Pensiunan TNI)
14 Desfandri (Pengusaha)
1t. Hendra Dimun (Pengusaha)
16. Sutikno (Partai Berkarya)
17. Mpun Sunardi (LPM)
18. Atem (Wartawan)
19. Suryansyah (Wartawan)
20. Kisar Rajaguguk (Wartawan)

(Rus/Sur)

 640 total views

LEAVE A REPLY