Aurel Siap Nikah Muda

0
649

www.depoktren.com–Aurel Hermansyah rupanya benar-benar dibuat jatuh cinta dengan kekasihnya sekarang, Rabbani Zaki. Aurel mengaku sudah mantap menjalin hubungan asmara dengan calon pilot yang ganteng dan stylish itu.

Bukan hanya itu, remaja yang kini menggeluti bisnis kosmetik ini secara terang-terangan siap untuk menikah muda lho! Bahkan, si cantik 18 tahun ini juga mengaku tak ingin menikah di usia lebih dari 23 tahun. Lalu, apa tanggapan Ashanty soal ini ya?

“Yang sekarang baik, cuman menikah nggak bisa ditetapkan. Itu Allah yang memberikan. Aku nggak tahu di belakang anak berbuat gimana, mending nikahin aja. Kalau 19 nggak mungkin juga sih,” ungkap Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2017).

Tak hanya takut soal pergaulan putrinya, Ashanty mengaku juga sudah cocok dengan pilihan Aurel. Bahkan Ashanty juga sudah percaya bahwa pria yang akrab disapa Bani itu merupakan sosok yang bisa dipercaya.

“Kalau gak percaya, gak bolehin lah. Aurel sudah jomblo 1 tahun. Kemaren sempet dideketin sama orang lain, gak mau. Kalau gak bener jangan bilang pacaran. Nah Bani kebetulan kakak kelas dia pas SMA,” lanjut Ashanty.

Belum lagi, ternyata Bani juga sudah akrab dengan adik-adik Aurel. “Yang penting seiman, dan anaknya baik. Arsy juga nempel banget. Azriel juga sering nanyain Bani. Semoga Bani baik dan cocok sama dia,” pungkasnya. (Nanda)

 738 total views

LEAVE A REPLY