Kapolri Tito didampingi Wakil Wali Kota Pradi Apresiasi Program Hallo Polisi

0
583

www.depoktren.com–Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian mengapresiasi program Hallo Polisi yang dibuat Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heriawan.

Dalam kunjungan Kapolri ke Polresta Depok, sempat melakukan sidak ke ruangan Command n Communication Centre (CnCC) yaitu tempat operasional Hallo Polisi dan Panic Button Polresta Depok.

“Dalam sidak Kapolri menyampaikan arahan agar Kapolresta berkoordinasi dengan Pemkot Depok dapat menambah titik CCTV di objek vital, pusat perbelanjaan dan tempat berkumpul masyarakat,”ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus Senin (13/2) pagi, seraya menyebutkan Kapolri ditemani Kapolres, Dandim 0508 Depok Letkol Slamet Supriyanto, dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian Republik Indonesia ini juga mengungkapkan agar aplikasi Halo Polisi dan Panic Button Polresta Depok dapat menjadi sarana mensinergikan pelaksaan tugas antara anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kota Depok.

“Kapolri juga menyampaikan kepada Kapolres untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang paling cepat datang ke TKP,” ungkap AKP Firdaus.

“Kapolri juga membuat testimoni dituliskan di whiteboard ‘Selamat untuk program Halo Polisi Polresta Depok, tantangannya: memotivasi anggota + buat system agar cepat datang ke TKP’,” ungkap Firdaus. (Nanda)

 686 total views

LEAVE A REPLY