Tax Amnesty III Segera Berakhir, KPP Pratama Depok Adakan Satu Hari Simpatik Tax Amnesty

0
385

www.depoktren.com–
Program Tax Amnesty atau pengampunan pajak periode III akan segera berakhir pada akhir Maret mendatang,  oleh sebab itu Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama yang terletak di Sawangan Depok tengah membikin kegiatan Satu Hari Simpatik Tax Amnesty.

Kepala Seksi Extensifikasi dan Penyuluhan Rahmat mengatakan Satu Hari Simpatik Tax Amnesty bertujuan untuk menarik simpati para wajib pajak untuk menunaikan kewajibannya membayar pajak lewat pemanfaatan program pemerintah Tax Amnesty.

“Jadi, kami pegawai pajak akan turun ke jalan protokol atau pusat perbelanjaan untuk menarik minat para wajib pajak di Kota Depok agar segera memanfaatkan Tax Amnesty,” jelas Rahmat, Kamis (16/2).

Ia mengingatkan agar para wajib pajak segera ikut Tax Amnesty di periode III ini. “Dalam periode III, para wajib pajak harus ikut tax amnesty. Caranya, KPP Pratama Depok Sawangan akan mengingatkan melalui surat, datang langsung, atau mengirim email untuk melaporkan data kepemilikan harta yang belum dilaporkan.”

Rahmat menyebut, angka penerimaan pajak di Kota Depok sudah terbilang baik pasalnya Depok berada di posisi dua di bawah Bogor. “Depok termasuk di atas target, walaupun di skala nasional belum melampaui.”

Ia berharap dengan adanya kegiatan Satu Hari Simpatik Tax Amnesty tersebut pihaknya bisa membantu meningkatkan angka penerimaan pajak Tax Amnesty di Kota Depok. (Siska)

 482 total views

LEAVE A REPLY