Agustinus Mundur, Amri Yusra Terpilih Jadi Ketua KONI Depok Secara Aklamasi

0
2784

www.depoktren.com–Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Depok berakhir antiklimaks. Amri Yusra kembali terpilih sebagai Ketua Umum KONI Depok periode 2017-2021, dalam Musorkot lanjutan di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda, Depok, Sabtu (18/2),.

Agustinus Susanto yang sebelumnya didukung  17 suara dari 32 Pengcab dalam verivikasi, menyatakan mundur sebelum vooting. Hal itu terjadi setelah kedua pihak didampingi Ketua Umum KONI Jabar Brigjen TNI Ahmad Saefudin bertemu enam mata. Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa Agustinus memilih mundur demi tidak terpecahnya Musorkot. Tapi, ia akan masuk dalam kepengurusan Amri Yusra.

“Saya mundur demi kemajuan olahraga di Depok. Secara pribadi saya minta maaf kepada para pengcab yang telah mendukung saya. Saya ingin Depok masuk 10 besar  Porda Jabar,” kata Agustus.

Di lain pihak, Amri Yusra menyebut Agustinus telah memperlihatkan sikap ksatria. Ini wujud kecintaannya terhadap olahraga. Jika ada vooting maka akan terjadi pemisahaan pendukung.

“Ini jiwa besar Agustinus. Tentu ini bukan sesuatu yang mudah. Ini jiwa kstaria. Dengan adanya aklamasi, ini demi depok. Dalam lobi tadi, saya meminta Agustinus untuk duduk di kepengurusan yang saya pimpin nanti” jelas Amri yang memiliki waktu dua minggu untuk menyusun kepengurusan 2017-2021.

Tugas berat menurut Amri sudah di depan mata. Dia berharap pengcab kembali bersatu dan bahu membahu untuk memajukan olahraga Depok. Tidak ada pemetaan antarkubu.

“Ayo kita sama-sama ikat pinggang dan bersatu dalam memajukan olahraga Depok, minimal Depok bisa berjaya di Porda Jabar nanti,” imbuh Amri. (Nanda)

 3,366 total views

LEAVE A REPLY