Pradi Sambut Baik Berdirinya Koperasi Syariah 212 dan Tower 212

0
814
Jpeg

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menyambut baik terbentuknya Koperasi Syariah 212 Depok dan keberadaan Tower 212 di Kompleks Apartemen Grand Zamzam Towers yang terletak di Jalan Margonda Depok.

“Kami menyambut baik terbentuknya Koperasi Syariah 212 Depok dan keberadaan Tower 212. Tentu kami harapkan dapat meningkatkan perekonomian umat,” kata Pradi saat menghadiri pembentukan Koperasi Syariah 212 Depok dan keberadaan Tower 212 di Kompleks Apartemen Grand Zamzam Towers Depok, Minggu (19/3/2017).

Menurut Pradi, pihaknya pasti mendukung pertumbuhan perekonomian umat yang memang sejalan dengan program kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yakni Unggul, Nyaman dan Religius. “Kami sangat mengidamkan potensi ekonomi yang unggul, nyaman dan religius,” tegasnya.

Ketua Koperasi Syariah 212 Depok, Rusdy Johan mengungkapkan pembentukan Koperasi Syariah 212 Depok untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan peningkatan ekonomi umat. “Koperasi Syariah 212 itu bekerja secara berjamaah danizzah, amanah jadi nomor satu, sebab Koperasi Syariah 212 milik umat bukan perorangan,” ungkapnya.

Diutarakan Rusdy, acara peluncuran Koperasi Syariah 212 Kota Depok juga diadakan ceramah agama, dan public expose Grand Zamzam Tower 212 yang dihadiri pakar ekonomi syariah, Dr Syafii Antonio dan Ustadz Habibullah serta turut di dukung Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang sangat peduli dengan keberadaan umat.

“Ini sebuah langkah besar dimulai oleh Koperasi Syariah 212. Dengan visi berjamaah, amanah, dan izzah, lembaga ekonomi umat ini berupaya mewujudkan harapan dan mimpi umat membangun ekonomi umat yang kokoh yang mampu meningkatkan kesejahteraan umat dan menjadi bagian penting pembangunan nasional,” jelas Dr Syafii Antonio.

Diungkapkan Syafii, seiring membangun berbagai lini usaha, Koperasi Syariah 212 menggandeng pengembang Apartemen Grand Zamzam Towers membangun Tower 212 yang akan menjadi pusat komunitas muslim dan kawasan qurani (quranic village ). “Apartemen Grand ZamzamTower 212 adalah aset umat, dari umat, untuk umat. Mari kita miliki dengan berjamaah,” ajaknya.

Direktur Marketing Grand Zamzam, Guntur Subagya mengutarakan, Apartemen Grand Zamzam Tower 212 ber tag line Quranic Village adalah apartemen islami yang terintegrasi dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan keluarga muslim. Berlokasi di jantung Kota Depok, Jl. Margonda Raya No.12 Depok.

Tower 212 adalah hasil kolaborasi Koperasi Syariah 212 dengan pengembang Apartemen Grand Zamzam Towers. “Keberadaan Tower 212 merupakan salah satu bagian dari sejumlah tower di kawasan apartemen Islami dan terbesar di Jalan Margonda Depok,” tutur Guntur. (Jamal/Ujang)

 993 total views

LEAVE A REPLY