Wow, 4 Remaja Putri Terlibat Tawuran, Diamankan Tim Jaguar

0
394

www.depoktren.com–Ternyata tawuran tidak saja dilakukan kaum pria, tapi kini kaum wanita pun sudah ikut-ikutan tawuran.

Itu terungkap saat terjadinya tawuran remaja di Jalan Adikarya hingga Jalan Juanda, Kelurahan Sugu Tamu, Sukmajaya Kota Depok, Minggu (19/3) subuh.
Tim Jaguar Polres Depok lalu membubarkan tawuran dan mengamankan 4 remaja putri yang diduga terlibat tawuran. “Keempat remaja putri itu kami amankan setelah sebagian rekan remaja pria nya kabur saat kami datang,” ujar Komandan Tim (Dantim) Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus di Mapolresta Depok, Minggu (19/3/2017).

Pihaknya, lanjut Winam juga mendapatkan sebilah celurit yang dibuang di jalan dan mengamankan delapan motor Mio dan Beat di lokasi. “Informasi yang kami peroleh keempat remaja putri tersebut merupakan kelompok remaja penyerang dari Ciganjur yang menyerang kelompok remaja Sugu Tamu Sukmajaya Depok,” terangnya.

Hasil keterangan keempat remaja putri yang rata-rata berusia 16 tahun hingga 18 tahun itu mengaku hanya ikut-ikutan teman remaja prianya. “Keempat remaja itu kini kita data dan diberikan pembinaan sudah diserahkan langsung ke SPKT Polsek Sukmajaya,” pungkas Winam.
(Jamal)

 487 total views

LEAVE A REPLY