Botanical Puri Asri, Perumahan Cluster Premium Mewah Termurah di Tanah Baru Depok

0
3573

www.depoktren.com–Perumahan Botanical Puri Asri Depok menawarkan konsep perumahan cluster premium mewah yang nyaman, asri dan religius dengan penawaran harga terjangkau.
“Bisa dibilang perumahan cluster mewah ini termurah di Jalan Perdamaian, Tanah Baru, Depok,” kata Ichsan Thalib, Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia, selaku pengembang kawasan Perumahan Botanical Puri Asri Depok, Rabu (22/3/2017).

Bahkan, lanjut Ichsan, kelebihan memiliki rumah mewah di kawasan perumahan Botanical Puri Asri Depok itu juga kan dibangun Rumah Tahfiz Quran. “Keberadaan Rumah Tahfiz Quran ada di dalam lingkungan perumahan Botanical Puri Asri Depok,” terangnya.

Diungkapkan Ichsan, Perumahan Botanical Puri Asri Depok terletak di kawasan Tanah Baru, Beji, Kota Depok yang hanya berjarak 100 meter dari akses Jalan Tol Cijago Depok dan berjarak 500 meter dengan Tol Depok-Antasari (Desari).

“Jadi lokasinya sangat strategis, sangat dekat dengan tol, akses lalulintasnya sangat mudah. Selain itu juga cukup banyak memiliki akses jalan menuju Jakarta, terutama melalui Ciganjur dan Jagakarsa. Selain itu juga dapat dengan mudah menuju ke pusat Kota Depok, ke Jalan Margonda,” ungkapnya.

Ichsan menuturkan, Perumahan Botanical Puri Asri Depok berada dilingkungan yang tenang dan nyaman dengan area hijau dan tentunya udaranya segar yang menawarkan beragam tipe rumah dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 800 juta.
“Ada 90 unit yang kami pasarkan dengan jalan aspal, lebar 8 meter (lebih dari 2 mobil) dan jalan akses dengan aspal, lebar juga lebih dari 2 mobil. Lokasi pastinya bebas banjir,” jelas Ichsan.

Lanjut dia, lokasi Perumahan Botanical Puri Asri Depok di perbatasan Depok dan Jakarta Selatan, dekat Jalan Kahfi 1, Kahfi 2 Ciganjur, Jagakarsa, Lenteng Agung, Cilandak, Pondok Labu dan Cinere.
Pastinya sangat dekat dengan rencana Pintu masuk dan pintu keluar Kukusan Tol Cijago dan Tol Depok-Antasari (Desari). Lokasinya juga tak jauh dari Stasiun Kereta UI, Pondok Cina dan Depok Baru, Kantor Polsek Beji Depok, dan Kantor Walikota Depok serta juga tak jauh dengan pusat perbelanjaan Margo City, Depok Town Square (Detos) dan Mal Depok.
Tentunya juga sangat dekat dengan Kampus UI dan Gunadarma, serta Pesantren Al Hikam. Lalu juga dekat dengan Rumah Sakit Graha Permata Ibu dan Rumah Sakit Siloam UI.

“Fasilitasnya, one gate system (satu gerbang keluar dan masuk), Pos Security dengan keamanan 24 jam, instalasi listrik bawah tanah yang tak semerawut, saluran air buangan bawah tanah dan tertutup, lebih bersih dan aman, instalasi fiber optik internet Indie Home dibawah tanah, Zen Garden, Children Playground dan Musholla luas dengan menyiapkan pengajar Al Quran,” papar Ichsan.

Adapun unit rumah yang ditawarkan yakni unit rumah 1 lantai dan unit rumah 2 lantai dengan carport 2 mobil di setiap rumah dengan listrik 2.200 watt dan sumber air jetpump. “Bahan matarial mewah, lantai homegeneus tile (granitile) ukuran 60×60 dengan atap baja ringan dan kusen pintu serta jendela kayu jati dan UPVC, closet wastagel TOTO. Instalasi air panas sudah terpasang untuk kamar mandi. Kami akan berikan bonus setiap pembelian unit yakni mesin pompa air jet pump dan instalasi pipa air panas,” papar Ichsan.

Ketika ditanya soal perizinan perumahan itu, secara tegas Ichsan menyebut semuanya sudah selesai. “Semua perizinan sudah selesai, tidak ada masalah, karena kami ingin mengikuti semua prosedur yang ada,” tegas dia.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Yulistiani Mochtar. “Tidak ada masalah, pengembang sudah mengantongi segala bentuk perizinan, seperti izin mendirikan bangunan (IMB),” kata Yulis.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menyambut baik para investor yang ingin berinvestasi dan meminta semua pihak, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok untuk tidak mempersulit terutama masalah perizinan, selama itu sesuai aturan.

“Kami akan siapkan karpet merah untuk para investor yang akan berinvestasi di Kota Depok. Jangan dihalang-halangi dan dipersulit proses perizinannya,” tegas Pradi yang merasa Perumahan Botanical Puri Asri Depok ini layak dan sesuai dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang ingin mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius. (Rus/Jamal/Advetorial)

 3,815 total views

LEAVE A REPLY