Sebanyak 2 Pelajar Ketangkap Polisi Gunakan Narkoba

0
1643

www.depoktren.com–Sebanyak 2 pelajar asal Ciracas Jakarta Timur ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Depok gara-gara menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu.

Kasus tersebut diungkap oleh Kasatresnarkoba Putu Kholis Aryana dalam pengungkapan kasus narkoba selama bulan Maret 2017 di Mapolresta Depok, Margonda, Rabu (22/3) siang.

“Bulan ini kami telah mengungkap 24 kasus narkoba yaitu jenis ganja dan shabu dengan 27 tersangka, di antaranya dua pelajar,” jelas Putu kepada awak media.

Dua pelajar tersebut, tambah Putu, yakni berinisial JM atau Anes yang ditangkap di Jalan Bawang Putih depan Perumahan KPAD Kodam Jaya, Ciracas, pada Jum’at (3/3) lalu. Anes ditangkap gara-gara barang bukti ganja seberat 20 gram.

Sedangkan yang satunya, yakni EI atau Aloy yang ditangkap di Jalan Putri Tunggal Harja Mukti, Cimanggis, Kota Depok, pada Sabtu (4/3), yakni sehari setelah penangkapan terhadap JM. Aloy ditangkap sebab bawaan barang bukti berupa shabu seberat 0,4 gram.

“Mereka pelajar asal Jakarta Timur, tepatnya di daerah Ciracas. Mereka itu murid SMA/SMK tahap dua,” imbuh Putu.

Dua pelajar tersebut berikut 25 tersangka lain akan dibebankan pasal 114 sub pasal 111 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman maksimal seumur hidup. (Siska)

 1,720 total views

LEAVE A REPLY