Hujan Deras, Banjir dan Jalan Margonda Macet Total

0
712

www.depoktren.com–Hujan deras, lalu banjir, itulah wajah Kota Depok saat ini. Setidaknya itu juga yang terjadi saat hujan yang turun dari sore hari di Kota Depok menyebabkan Jalan Raya Utama Margonda macet total, Senin (10/4/2017) usai maghrib.

Menurut pantauan depoktren, kendaraan roda empat bahkan roda dua tidak bergerak di depan Polresta Depok selama beberapa menit. Hal tersebut diduga akibat lampu merah dan genangan.

Seorang netizen, warga Cimanggis, Nilam, mengaku kesal lantaran sudah 10 menit terjebak di Jalan Raya Margonda antara ITC Depok hingga lampu merah. “Nggak tahu dari tadi nggak gerak, nih. Biarpun bergerak jaraknya sedikit-sedikit,” curhat Nilam yang baru pulang dari kantornya di Jakarta Selatan.

Ia menduga macet tersebut diakibatkan oleh titik banjir di sejumlah titik. Menurut pantauan di media sosial twitter dengan kata kunci “Depok macet”, ditemukan sejumlah netizen yang melaporkan kondisi jalanan di Margonda.

“Jalan Margonda Raya arah menuju ITC Depok macet total. Arah sebaliknya lancar,” tulis Imad Hasan melalui cuitannya. Sedangkan Endra dalam cuitannya pula melaporkan, ada genangan di depan Terminal Depok yang menyebabkan macet total di Margonda Raya. (Siska)

 867 total views

LEAVE A REPLY