The Margo Hotel Tawarkan Kenyamanan yang Elegan dan Mewah

0
3278

www.depoktren.com–Suasana tenang, nyaman sudah sangat terasa saat Anda baru saja menginjakan kaki di lobby The Margo Hotel. Ruangan lobby yang luas dengan konsep disain interior yang modern dan elegan menambah kenyaman hotel yang terletak di Jalan Margonda Raya No 358, Depok.

“Kami juga memiliki ruangan restoran yang sangat luas dan nyaman. Masakan Indonesia dan Barat dapat dicicipi di D’ Margo Restaurant,” kata PR Manager The Margo Hotel, Febrina Azry, Selasa (11/4).

The Margo Hotel mengoperasikan meja depan 24 jam, dan stafnya yang ramah akan dengan senang hati membantu Anda. “Staf pramutamu kami dapat membantu Anda dengan layanan penitipan bagasi dan parkir valet. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau bersantai di lounge lobi,” terang Febrina.

Hotel yang berada di jantung Kota Depok yang tak jauh dari 2 Universitas ternama yakni Univetsitas Indonesia (UI) dan Gunadrama ini juga menyatu dengan pusat perbelanjaan idaman, Margo City serta berseberangan dengan Depok Town Square (Detos).

“Selain dapat beristirahat dengan nyaman, Anda juga dapat dengan mudah berwisata belanja, keperluan apa saja atau sekedar ingin kongkow-kongkow di kafe atau restoran di Margo City tanpa harus keluar dari halaman hotel,” tutur Febrina.

The Margo Hotel Depok menawarkan kamar-kamar yang elegan dan modern yang dibandrol Rp 750 ribu per malam untuk kamar standar, Anda dapat beristirahat dengan fasilitas TV kabel layar datar, area tempat duduk dengan sofa, dan meja. Ketel listrik dan minibar juga tersedia. Kamar mandi dalamnya yang luas dilengkapi dengan shower, handuk, dan perlengkapan mandi gratis serta ada fasilitas kolam renang outdoor. Akses WiFi tersedia gratis di seluruh area hotel. “Kami cuma hanya menyediakan 3 kamar sweet room yang lebih luas dengan fasilitas dan harga yang berbeda,” ungkap Febriana.

Selain di dalam kamar, Anda juga dapat bersantai di fasilitas kafe dan kolam berenang outdoor sambil menikmati pemandangan Mal Margo City dan Jalan Margonda yang terhampar lurus dari ketinggian dan di malam hari terlihat kerlap-kerlip lampu mobil seolah berbaris di sepanjang Jalan Margonda. Di pagi dan sore hari yang cerah, Anda juga dapat melihat pemandangan gunung Salak.

“Kami juga menyedialan fasilitas ruang rapat, perjamuan dengan beragam kapasitas serta ada juga fasilitas ruangan yang cukup luas yang bisa digunakan untuk acara pesta pernikahan yakni di Grand Ballroom The Margo Hotel,” jelas Febriana.

Nah, Anda tak perlu ragu lagi, jika hendak menikmati ketenangan dan kenyamanan yang elegan dan mewah dengan harga terjangkau, hanya ada satu-satunya di Kota Depok, The Margo Hotel. (Advetorial)

 3,373 total views

LEAVE A REPLY