Ada Gebyar Kuliner Gratis di HUT Depok

0
798

www.depoktren.com–Jelang Hari Ulang Tahun Kota Depok ke-18 pada 27 April nanti, Koordinator Gebyar Kuliner HUT Kota Depok Widyati Riyandani mengatakan akan ada Gebyar Kuliner khas Depok gratis di Balai Kota Depok.

“Kita akan adakan Gebyar Kuliner selama dua hari, yaitu tanggal 27 April untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tanggal 29 April untuk masyarakat umum dengan jumlah stan tidak kurang dari 20,” kata Widyati yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Senin (17/4/2017).

Kuliner khas Depok yang spesial disuguhkan pada hari meriah tersebut, lanjut Widyati, antara lain, kembang goyang, kerak telor, es doger, tape bakar, uli, kue rangi, dan sebagainya. “Siapa saja boleh menikmati, asal antre dan tidak membuat gaduh,” lanjut dia.

Pengisi 20 stan kuliner nanti, tambah Widyati, merupakan para pemilik Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Depok. Stan tersebut menyiapkan 10 ribu porsi pada tanggal 27 April, sedangkan tanggal 29 April yang terbuka untuk umum, setiap stan menyiapkan 200 porsi makanan.

“Siapa saja yang merupakan warga Depok bisa mencicipi lezatnya kuliner khas Depok gratis di ajang ini,” pungkasnya. (Siska)

 1,003 total views

LEAVE A REPLY