Idris-Pradi Ucapkan Selamat Pada Anies-Sandi

0
360

www.depoktren.com–Wali Kota Depok Mohammad Idris mengucapkan selamat pada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Pasangan Calon nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam kemenangannya di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua dari versi quick count atau hitung cepat.

“Selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang secara quick count memenangkan pilkada DKI di putaran kedua ini,” ucap Idris saat menghadiri acara Tea Time bersama Taman Musik Depok dan Alumni SMPN 1 Cimanggis di Gubuk Gurame, Tapos, Depok, pada Rabu (19/4/2017) sore.

Idris mengaku bersyukur karena Pilkada DKI Jakarta berlangsung damai dan kondusif. “Pemerintah Kota Depok bersyukur Pilkada di Jakarta ini damai dan tidak ada ekses apapun. Saya belum tahu detailnya di tiap kecamatan, tapi secara umum pihak keamanan melaporkan bahwa semua berjalan kondusif,” kata Idris.

Ia berharap Anies dan Sandiaga bersikap arif dan santun terhadap kemenangan Pilkada versi quick count tersebut. “Mudah-mudahan bisa disikapi dengan bijak atas kemenangan ini. Jangan sampai memicu, memacu, dan memprovokasi pihak yang barangkali merasa belum diuntungkan oleh quick count. Sebab quick count itu kan bersifat sementara,” lanjut Idris.

Untuk Calon Cagub dan Cawagub yang telah mendeklarasi siap kalah siap menang, kata Idris, semoga mampu menjaga komitmennya supaya bisa mewujudkan ketentraman masyarakat Jakarta sampai ada keputusan resmi dari KPUD. “Dan semoga pihak Ahok dan Djarot berlapang dada. Kita semua bersabar menunggu keputusan resmi KPUD,” pungkas dia.

Ucapan selamat juga datang dari mulut Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang masih terbaring sakit. “Selamat untuk Pak Anies dan Pak Sandi. Ini kemenangan bagi rakyat Jakarta,” ucapnya singkat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Paslon nomor urut 3, Anies-Sandiaga memenangkan Pilkada DKI putara kedua dalam versi quick count. Ada pun Anies-Sandi meraih angka presentase sebesar 58 persen, sedangkan Ahok-Djarot 42 persen. Angka ini didapatkan dari #HitungCepatKompas dengan sampel 400 TPS. (Siska)

 429 total views

LEAVE A REPLY