Kecamatan Sukmajaya Jaga Kondisivitas Manfaatkan 3 Pilar

0
340

www.depoktren.com–Peran tiga pilar sangat dirasakan manfaatnya di Kecamatan Sukmajaya. Dengan sinergi yang terjalin antara Kodim, Polsek, dan jajaran Kecamatan Sukmajaya, diharapkan lingkungan tetap kondusif, agar kejahatan bisa dicegah sedini mungkin.

Camat Sukmajaya, Taufan Abdul Fatah menjelaskan, pihaknya sedang gencar melakukan roasdhow ke seluruh wilayah di Kecamatan Sukmajaya dalam menciptakan sinergi yang terus terjalin. Ketiga pilar yang ada tersebut, saling berkoordinasi jika terjadi tindak kejahatan.

“Keterpaduan antara Polsek, Kodim, dan Pemerintah Kota Depok akan menciptakan kondisi lingkungan yang aman,” tuturnya saat ditemui di Lapangan Balaikota Depok, Rabu (17/05/2017).

Lebih lanjut, Camat Sukmajaya menambahkan, hingga kini telah dilakukan sosialisasi terkait tiga pilar dengan menyasar empat kelurahan yaitu Kelurahan Sukmajaya, Mekarjaya, Cisalak, dan Abadijaya. Selanjutnya, kegiatan serupa juga akan dilakukan di Kelurahan Tirta Jaya dan Bakti Jaya.

Taufan mengakui, dampak yang dirasakan dari pelaksanaan sosialisasi ke sejumlah kelurahan tersebut, yaitu masyarakat semakin merasa aman dan nyaman saat berada di lingkungan tempat tinggal. Terlebih, tiga pilat tersebut telah bekerja optimal mengawal keamanan sekitar.

“Seluruhnya bersiaga 24 jam, jika ada peristiwa segera ditangani dengan cepat,” tambah Taufan. (Meil)

 377 total views

LEAVE A REPLY